Monday, August 24, 2009

Setiap Orang Miliki Rahasia Kekayaan

21/02/2009 08:44:07 YOGYA (KR) - Kaya tentu menjadi impian setiap orang. Rahasia untuk menjadi kaya sebenarnya juga ada di setiap orang. Tinggal bagaimana rahasia kesuksesan masing-masing individu digali, caranya lewat restrukturisasi pikiran. Dengan begitu setiap orang akan mampu memaksimalkan potensi diri untuk mencapai kesuksesan yang sesungguhnya.
“Selama dua hari workshop yang akan dimulai Sabtu (21/2) hari ini, peserta akan diarahkan tahap demi tahap untuk memaksimalkan potensi diri, ada juga sesi terapi untuk menghancurkan mental block, dan cara-cara positif yang akan mendukung perubahan diri secara signifikan, permanen dan holistik guna mencapai kesuksesan,” kata Koordinator Acara True Riches Within (TRW) Inka Marisayu kepada KR di Kantor Learning Time Graha STMIK Amikom Yogyakarta, Jumat (20/2).
Menurut Inka Marisayu, acara TRW sendiri akan digelar di Wisma LPP Demangan Baru 8 Yogyakarta 21-22 Februari dipandu Rudy Muliyono SE CHt, murid paling berprestasi dari pakar teknologi pikiran ternama Adi W Gunawan. Saat ini Rudi Muliyono dikenal sebagai seorang trainer di beberapa perusahaan besar, berbagai kasus dari segala penjuru tanah air yang berkenaan pemrograman ulang pikiran bawah sadar telah berhasil dipecahkannya dengan baik serta membawa perubahan yang signifikan dan permanen bagi para kliennya.
“Pendaftaran sudah kami tutup, kami meminta maaf bagi masyarakat yang belum berkesempatan mengikuti acara seminar TRW saat ini, lain waktu tentu kami akan mengadakan lagi,” kata Inka Marisayu.
Menurut Inka, TRW merupakan workshop yang berbeda dengan workshop-workshop lainnya, karena ada beberapa sesi terapi. Dengan mengikuti workshop TRW selama dua hari satu malam ini, peserta akan dibekali suatu kemampuan untuk melacak akar masalah yang menghambat keberhasilan. Sehingga seseorang akan menjadi money magnet dengan sangat mudah dan mengalami berbagai ‘kebetulan’ yang diinginkan sesuai impian peserta.
Setiap hari, peserta akan menjalani 5 sesi workshop yang terdiri 2 sesi materi dan 3 sesi terapi. Materi dan terapi yang akan diberikan antara lain mengakses pikiran bawah sadar secara sadar, mengenali tipologi sugestibilitas dan lain-lain. (Apw)-g

Taken from Kedaulatan Rakyat (Online)
http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=192229&actmenu=44

No comments:

Post a Comment