Sunday, October 4, 2009

Bisa Berdamai Dengan Mama.

Pak Rudi,

Setelah mengikuti pelatihan yang Pak Rudi adakan pada tanggal 27-28 September 2009 lalu di Sasanti Garden Restoran, Yogyakarta. Saya akhirnya bisa menuliskan segala isi hati saya melalui surat. Ini sesuai dengan saran dari hati nurani saya yang saya temui sewaktu sesi terapi. Akhirnya, selama ini emosi yang saya pendam sejak lama keluar. Saya merasa hidup BERUBAH total dalam dua hari. Mama sudah membalas pesan saya. Dan relasi kami jadi lebih baik dan terbuka. Terima kasih banyak atas dua hari yang begitu berharga.

Fila - Ibu rumah tangga, businesswoman dan bekerja di perusahaan keluarga.

Ps: kebetulan Ibu dari Fila juga adalah klien saya dan mengofirmasi hal ini. Ibu dari Fila juga bersyukur, "kebekuan" antara beliau dan anaknya akhrinya terurai dan relasi mereka hangat kembali.


No comments:

Post a Comment