Monday, June 29, 2009

Tentang memutuskan ^_^

Dear CM, sori ya baru bales :-) Aku tgl 19-24 Juni kemarin sibuk banget di Surabaya. Pulangnya udah ada kerjaan jadi pembicara lagi di yayasan tuna netra. PUJI TUHAN aku masih dikasih ijin buat produktif ya ^_^

Ini masalahnya, jujur aja, susah dibahas pakai email nih :p Karena ada konflik batin ya. Begini, hidup kita adalah KITA SENDIRI yang memutuskan BUKAN pikiran atau perasaan kita. Lah! Memangnya kenapa kalau ada bagian yang gak mau atau mau. Kan Mbak CM bisa nilai sendiri mana yang lebih baik. Kok malah ikutan bingung sih? Haiya! Hehehe...

Sebagai manusia, kita juga dilengkapi yang namanya HATI NURANI. Nah, kita bisa menilai, pikiran/perasaan mana yang lebih baik bagi diri kita. Mbak yang tentukan dong. Jadi, yang mesti dilakukan adalah: ambil KEPUTUSAN dan TANGGUNG JAWAB. Enak aja diserahin ke subconsnya hehehe... Mereka kan cuma kendaraan kita loh. Masa nyuruh kudanya yang ambil keputusan. Nanti dibawa mandi lumpur lagi :-D Eh salah ya, kerbau yang suka mandi lumpur. Pilih maunya Mbak apa, bagian yang gak selaras dengan kemauan Mbak itu yang diterapi dan diedukasi.

Semoga emailnya saya membantu ya ^_^

Rudi Muliyono, C. Ht. - Quantum Hypnosis Indonesia Client Centered Hypnotherapist www.rudi-muliyono.blogspot.com

-----Original Message-----

From: CM

Sent: Monday, June 22, 2009 2:57 PM

To: rudi.muliyono@gmail.com

Subject: Hai Momo...

Hai Momo, apa kabar? Semoga selalu baik ya…

Udah lama aku pengen kirim email, tapi pas mau nulis self talk ku malah jadi negatif. Part ku ngerasa aku terlalu manja, apa-apa maunya ditanyain, gak mau nyari jalan keluar sendiri. Karena ngerasa gak enak hati, jadi batal deh nulis nya. (hh…dia mulai keluar nih waktu aku nulis ini).

Tapi makin lama masalahku bukan nya beres, malah bikin feel no good. Kan gak salah ya Mo kalau aku nanya sama kamu?? Wong aku memang gak tau dan butuh bantuan kok. (duuhh..perasaan ku makin gak enak. Ho'oponopono dulu ah...)

I’m back…

Gini Mo, barusan ini aku liat statusnya Mb’Ely di YM yang bikin pengumuman jadwal QLT Agustus. Perasaanku langsung gak karuan deh, aku coba di Ho'oponopono masih gak mau hilang juga. Aku jadi inget ama jadwal QHI Workshop yang udah 2 kali aku lewatin. Kok malah timbul rasa marah ya?

Keinginan untuk ikut QHI Workshop masih sangat kuat, tapi gak tau kenapa kok kayaknya susah banget untuk aku wujudkan. Seperti ada part yang gak suka… Aku pernah coba deep trance spy bisa EST tapi malah jadinya deep sleep…

Selama 3 bulan ini, aku ngerasa makin tenang dan lebih sabaran. Tapi kok kayak nya ini bukan aku ya?? Biasanya kalau pengen sesuatu aku selalu berusaha untuk mewujudkannya, tapi ini kok malah pasrah (yang apatis). Aku malah jadi memaklumi diri sendiri kalau aku gak mencapai sesuatu, terasa bahwa apa yang aku inginkan itu sebenernya gak penting-penting banget.. Bingung deh Mo, rasanya aku makin jauh ama impian ku. Aku mesti gimana? Ada sesuatu yang mesti aku lakukan gak? Bantuin aku ya….Makasih banget Momo…

Salam,

CM

No comments:

Post a Comment