Friday, May 15, 2009

Langsing Dengan Hypnosis

Dear Pak Momo,


Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Hypnoslim yang begitu singkat namun juga begitu dahsyat.
Setelah di terapi, esok harinya langsung celana saya terasa longgar, dan badan saya terasa lebih ringan.
Apakah efeknya langsung begitu terasa?, saya sendiri sampai terheran-heran, kok cepat banget.
Pikirku mungkin celanaku yang sudah molor karena udah di pake 2 hari, he…, tapi ternyata sampai di kos saya coba
Pake celana yang lain, hasilnya juga sama, terasa longgar.
Sebelum di terapi sama Pak Momo, saya sempat diet kira2 2 minggu, sangat tersiksa, pagi dan malam makan apel,
Baru siang hari makan nasi. Saya tidak suka makan buah jadi pada waktu itu saya benar2 maksa sampai2 setiap kali makan rasanya pengen muntah.
Malam hari juga saya membiarkan diri saya kelaparan, hingga pencernaan saya juga terganggu sampai kadang 2/3 hari baru bisa buang air besar.
Makanya ga banyak efeknya ke tubuh saya, yang ada malah sering bad mood.
Tapi setelah di terapi, saya berani makan apapun, dan kapanpun asal tiak sampai berlebihan, kalo sampai berlebihan maka perut langsung memberi isyarat.
Sekarang saya juga lebih bisa mengontrol selera makan, karena kalo sudah kenyang sudah ga pengen makan apa2 lagi.
Kalo dulu, heemmm hajar terusss, he….
Pencernaan saya juga semakin lancar, meskipun saya tetap tidak makan malam, (bukan maksa tapi memang ga pengen), pagi harinya tetap lancar.
Sampai saat ini saya masih belum berani timbang badan, ya.. Nanti aja dulu deh.. ^_^
Kalo ini sudah benar2 terlihat hasilnya, saya ingin belajar hypnoslim biar bisa bantu teman2 saya yang ingin langsing dan tetap sehat.
Demikian curhatan saya (mo ngucapin terima kasih malah curhat, he..)
Terima kasih Pak Momo… ^_^

Salam
Heni K

No comments:

Post a Comment