Sunday, May 31, 2009

Hidup Adalah Sebuah Proses

Dear Momo,

Kalau ngikutin postingan seorang Rudi Muliyono di milist MM, saya jadi makin "ngeh"
Kalau memang setiap manusia itu selalu punya masalah...
Sekarang tinggal gimana setiap manusia itu menyikapinya.
Rasa kesepian, rasa takut kekurangan... Normal banget kan? Saya ngerasain!
Dan ternyata, Momo juga! :-)

Setiap baca postingan2 Momo, jadi suka ngerasa, gw banget yah? Ehmmm maksud, kok gw juga gitu?
Saya belajar buanyak banget dari seorang Momo lewat tulisan-tulisannya Dan beberapa kali temu muka :)
Bukan hasil yang di fokusin, tapi proses hidup itu sendiri. Bukan juga orang lain yang disalahin untuk apa yang terjadi sama diri kita.
Proses yang baik, gak usah mikir hasil, kalau orang tua saya selalu bilang,
"Gusti Allah ora sare" masa iya sih, kalau prosesnya udah baik, hasilnya amburadul?
Allah kan Ga pernah tidur!

Mo, saya seneng banget udah di Bantu untuk melewati tangga-tangga awal pembelajaran.
Dulu, saya selalu liat Dan mau loncat ke tangga paling atas. Tanpa mau melewati Dan membersihkan
Program2 di tangga-tangga pertama.
Tapi, dengan melihat kamu Dan belajar dari kamu, saya gak lagi mau tergesa-gesa.
Beresin dulu yang sekarang...
Thank you yah Mo....
Saya nyaman banget kalau cerita sama kamu, se frekwensi kali yah? :-)
Pokoknya terima kasih banyak!

Salam,
Erita

No comments:

Post a Comment